Selasa, 26 Juni 2012

Sinetron Terbaru "Yang Masih Di bawah Umur"

Hii, assalamu’alaikum wr. wb 
Malam guys!
Rasanya udah lama banget ini saya enggak nge-post di blog ini..
So sorry readers, banyak kesibukkan yang membuat saya jarang on blog. Mungkin karena harus ngurusin tumblr saya yang sudah lama saya anggurin haha-_- *okeinigapenting*
Anyway hari ini saya mau ngeposting tentang salah satu sinetron yang lagi saya sukai BANGET! 

Dulu saya pernah ngepost tentang Arti Sahabat kan? Yuppp sinetron remaja yang sangat banget saya sukai karena pemainnya yang pada kece-kece daaan salah satunya adalah idola saya dari kecil yaitu YUKI KATO! 
Nah! Kali ini saya bukan sedang menceritakan idola tercintaa saya itoooh tauuu. Kali ini saya mau cerita tentang sinetron remaja yang enggak kalah ngebooming dikalangan remaja remaja gahoool gitudeh :p
Judulnya “YANG MASIH DIBAWAH UMUR”
Hayooo, bingungkan denger judulnya (?)

SAMA! Saya juga begitu tapiiiii ketika saya lihat trailernya waktu awal-awal mau diputer sinetronnya ternyata KEREN wew! Salah satu alasan mengapa saya menyukai sinetron itu adalah karena ada tim basket dan cheers yang kelihatannya sih keren. Beda sama cheers2 yang lainnya, mereka lebih menunjukkan skill. Hebat kan? Iyaaa dong 
Ada satu alasan lagi sih kenapa saya suka sama sinetron ini… Hihi mau tau gak? Maauuu dong?
Yupp, Ada satu cowok yang ngebuat saya fall in love muahahah LOL
Namanya MUHAMMAD SIDIK EDUARD
Sumpah demi apapun, saya sudah sering ngelihat cowok ini tapi gatau kenapa ketika dia main di sinetron ini kegantengannya naik menjadi 99% HAHA *abaikan*-_-
Okee sepertinya saya terlalu banyak curhat-_- Jadi langsung ajadeh yaaa kita lihat synopsis dan beberapa pemain lainnya! *katanya sih pemain2nya pada pendatang baru semua loh* CEKRIDOOOOTS…

Nasya Marcela berperan sbg Tiara. 
Ray Prasetya berperan sbg Rendy ( adik Tiara ) 
Andy Nadya berperan sbg Putri ( adik Tiara ) 
Teddy Syach berperan sbg Harris ( ayah Tiara ) 
Vonny Cornellya berperan sbg Nadya ( ibu Tiara ) 
Natasha Wilona berperan sbg Cherry 
M. Sidik Edward berperan sbg Samudera 
M. Fachri ” si Entong “ sbg Bayu 

Sinetron ini juga di dukung oleh para aktor senior seperti :
Donny Damara 
Rudy Salam 
Putri Patricia 
Jeremy Thomas 

Sinetron terbaru RCTI produksi sinemart ini bertema anak sekolah. Jika biasanya sinetron Sinemart memasang banyak artis terkenal dalam setiap sinetronnya, maka kali ini Sinemart mencoba peruntungan dengan memasang wajah-wajah baru sebagai pemeran utamanya. 

Pada tau si Entong (Abunawas dari Betawi) yang anak kecil imu itulohhh yang suka dikasih barang-barang ajaib haha. Nah itu cowok main loh disini. Namanya Fachri Muhammad. Kalo si Fachri sih dari zaman Entong saya udah suka banget sama diaa jadii yaa pas lihat dia gede gini makin cakep Ya Allah makiiinnn suka gitu deh haha.
Selain dia, sinemart juga menampilkan nama-nama yang masih asing di dunia sinetron. Pemain lainnya adalah M. Sidik Edward, Nasya Marcella, Natasha Wilona, Aldin, Luna Shabrina, Nurul Rizky, Aura Nabilla Izzathi, Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas.
Berkisah tentang dinamika kehidupan remaja di bawah umur, yang berpusat pada keluarga Tiara (Nasya Marcella), gadis belia yang cantik, pintar, menjadi ketua tim cheers disekolah dan berprestasi di sekolahnya. Karena orang tuanya bercerai, ia pun harus pindah ke Jakarta dan tinggal bersama ayahnya, Harris (Teddy Syach) dan kedua adiknya, Rendy (Ray Prasetya) dan Putri (Andy Nadya). Sedangkan mamanya, Nadia (Vonny Cornelia) terus berusaha untuk mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya.

Kehidupan keluarganya yang berantakan membuat Tiara dan adik-adiknya harus berbesar hati dan beradaptasi dengan lingkungan barunya. Di rumah, mereka sudah cukup direpotkan dengan sikap ayahnya yang memaksakan diri untuk bisa menjadi ayah sekaligus ibu yang bisa mengurus anak-anaknya. Harri pun bersikap sangat protektif, karena ia menganggap anak-anaknya masih di bawah umur, sehingga belum memahami masalah keluarga yang mereka hadapi.
Rendy dan Putri cukup cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah barunya. Mereka pun langsung mendapat teman akrab dan disukai di sekolahnya. Berbeda dengan Tiara yang cukup direpotkan dengan sikap teman-teman barunya. Terutama sikap Cherry (Natasha Wilona) yang dulu pernah menjadi rivalnya saat tanding cheers ketika ia masih aktif di sekolah lamanya.
Belum lagi sikap Samudra (M. Sidik Edward), yang sering mengganggunya, yang sekaligus membuat Cherry semakin membenci Tiara, karena Cherry sangat menyukai Samudra. Bahkan saat Tiara ingin bergabung dengan tim cheers sekolah, Cherry dan teman-teman satu gengnya berusaha mencari cara untuk menggagalkannya.

Samudra yang tidak suka melihat tingkah laku Cherry pun berusaha membantu Tiara, karena Samudra pada dasarnya senang menolong. Walaupun cucu orang kaya, ia tidak pernah bersikap sombong dan bergaya sederhana. Lambat laun Tiara melihat bahwa Samudra adalah anak yang baik walaupun jahil, ia pun akhirnya berteman baik dengan Samudra.
Meskipun keduanya berteman baik, mereka berdua masih saja sering berkelahi ataupun saling ledek-ledekkan. “Pangeran Kecebong” dan “Putri Kodok” itulah sebutan keduanya untuk masing-masing dari mereka. Bahkan teman-temannya kewalahan menghdapai tingkah keduanya yang sering beradu mulut. 
Bayu yang pada awalnya sangat dekat dengan Tiara dan selalu membantu Tiara bahkan sedikit bingung mengapa Sam kini berteman baik dengan Tiara dan sering membantu Tiara. 
Bagaimanakah kelanjutan kisah para remaja yang masih di bawah umur ini?
Akankah Tiara kembali dekat dengan Bayu atau semakin dekat dengan Sam? 

Tunggu dan Saksikan hanya di RCTI!


This is their photos! Cekidot!








Nah itu tadi beberapa foto keren2 mereka :)
Now, i will introduce them selves one by one *aduhngomongapasih*-_-

Jeng jeng jeeeeeeng, ini nih cowok kece yang buat gue jatuh hati guys! hihi :p
Nama : M.Sidik Edward
Tanggal Lahir : 22 Maret 1997
Karier : Artis dan Bintang Iklan
Agama : Islam
Twitter : 
@sidikeduard (katanya sih yg ini yg megang dia sama adminnya)
            @sidikeduard13 (twitter admin @adrianto2010)






Nah kalo yang ini cewek pemeran utamanya guys yang jadi Tiara :)
Nama : Nasya Marcella
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 09 December 1996
Agama : Katolik
Sekolah : DB (Don Bosco )
Karier : Artis dan Bintang Iklan
Twitter : @NASYAMARCELLA







Nah, yang ini si Entong
Ya Ampuuunnn kece bangeet kan kan! Senyumnya sekarang bikin meleleh loh :3 Muehehe
Biodata Fachri Muhammad a.k.a Bayu YMDU
Nama : Fachri Muhammad (si Entong)
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta,18 Juli 1996
Sekolah : SMAN 1 Jakarta
Makanan Favorite : semua makanan pedaaasssss…
Hobi : Nge-Band, Main PB, chat di BBM etc.
Alamat Rumah : Jalan Cempaka Putih Barat XI
twitter: @Fachrimuhammad 
Biografi
Sinetron : Si Entong ( Abunawas dari Betawi )
Yang Masih di Bawah Umur
Film : Ichsan ( mama, I love U )
FTV :
- Kursi Roda Kak Asih
- Petualangan 100 Ribu Rupiah
- Wajah Kita
- Seragam Buat Hana




Kalo yang ini yang jadi Maurin temenanya Tiara.
pemeran cewek YMDU yang paling saya suka diaaaaa! Abis imut banget apalagi kalo senyum :)
Ramah banget juga loh! Saya sudah di folback sama diaa hihii *pamer*
Nih biodatanya!

Nama Lengkap : Luna Shabrina
Nama Panggilan : Luna
TTL : Jakarta 3 Desember 1999
Cita-cita : Model Professional dan Penulis Buku
twitter : @lunashabrina







Kalo ini yang jadi Randy di YMDU :)
Ray ini anak idola cilik yang hebat banget ngedrumnyaa loh :D
Ini dia biodatanya! Enjoy~

Nama : Muhammad Raynald Prasetya
TTL : 22 Oktober 1997
Alamat  : Bekasi, PPI Blok CC 30/ No. 18
Sekolah : SMP Tunas Jaka Sampurna Bekasi
Hobi : Nyanyi, Ngedrum..
Prestasi : Juara Pertama drummer se-Jakarta , Juara drumer Tingkat Nasional , 
              Juara Pertama Drum Solo Instrumen
Twitter : @RayPrasetya227








Yang ini pemeran Cherry sebagai musuhnya Tiara :)
Actingnya keren banget loh sama teman-temannya yang lain! Bikin yang nonton gemes pengen nyakar haha

Nama Lengkap : Natasha Wilona
Nama Panggilan : Wilona
Tanggal Lahir : 15 Desember 1998
Twitter : @Natasha_wilona
Hobby : Menyanyi, akting
Agama : Kristen

FTV yg pernah dibintangi oleh Natasha Wilona :
- Sandra & Handphone Canggih
- Putri Ranti & Kasih Sepasang Naga




Sampai disini dulu yaaa guys nama-nama pemeran sinetron YMDU :) 
Mohon maaf ya kalo ada yang enggak disebutin dan gada biodatanya-__-
Banyak banget soalnya dan ada beberapa yang saya engga tau :D 
Babayyyyyy~ 
Thanks for read this  (˘⌣˘)ε˘`)   *muchlove*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar